INDUSTRIAL TOURNAMENT 2017

Industrial Tournament adalah event tahunan himtri yang dilaksanakan tiap tahunnya guna mengembangkan bakat minat mahasiswa Teknik Industri dalam bidang olahraga. Industrial Tournament diikuti oleh mahasiswa Teknik Industri yang mewakilkan tiap tiap angkatannya pada cabang olahraga basket dan futsal baik putra maupun putri. Tentunya tidak hanya untuk menyalurkan minat dan bakat melainkan juga dapat menjalin relasi antar angkatan di jurusan Teknik Industri Bina Nusantara juga dapat menjalin silaturahmi antar pesertanya. Selain itu juga event ini dapet menambah kekompakan tiap tiap angkatannya dengan cara mendukung tim yang bertanding.

Pada tahun ini Industrial Tournament menggunakan tema yang berbeda dari sebelumnya dimana tema yang diusung menggunakan slogan “Let The Game Begin” yang diharapkan dapat memacu semangat para mahasiswa Teknik Industri agar bersemangat dalam mengikuti Industrial Tournament kali ini. Tahun ini Industrial Tournament mengadakan lomba basket dan futsal putra putri. Industrial Tournament tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena dilaksanakan pada satu tempat yang sama yaitu di GOR Kebun Jeruk. Alasannya adalah agar semakin kondusif dan menarik minat mahasiswa Teknik Industri yang lain agar dapat menyaksikan dengan nyaman dan aman di dalam GOR.

Kegiatan perlombaan basket dan futsal kali ini dilaksanakan bergantian tiap harinya dalam jangka waktu 1 minggu. Senin untuk pertandingan futsal, Selasa untuk pertandingan basket dan seterusnya hingga Final semua pertandingan yang dilaksanakan pada hari sabtu yang diharapkan dapat menarik minat penonton agar melihat “keseruan” permainan final basket maupun futsal. Pada tahun ini pertandingan futsal menggunakan system pertandingan grup yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Industrial Tournament tahun ini terlaksana dengan lancar dan pemenang tiap tiap cabang lomba adalah:

Futsal Putra:                Juara 1 2014 (A)

Juara 2 2013 (A)

Juara 3 2013 (B)

Futsal Putri:                  Juara 1 2017

Basket Putra:               Juara 1 2013

Juara 2 2015

Juara 3 2016

Basket Putri:                Juara 1 2017

Juara 2 2014

Juara 3 2016