PELATIHAN WEBSITE AKTIVIS HUMAS HIMTRI 2019

Sumber Gambar : Dokumentasi Pelatihan Website Aktivis HUMAS HIMTRI 2019

Pada tanggal 15 Februari 2019, diadakan pelatihan website bagi para aktivis HUMAS HIMTRI 2019. Pelatihan ini tidak hanya dihadiri oleh para aktivis HUMAS HIMTRI 2019 saja, namun dihadiri juga oleh Kepala Divisi, Koor Eksternal, Koor Internal, dan juga semua Staff Internal dan Staff Eksternal HUMAS HIMTRI 2019, untuk mengawasi jalannya pelatihan sehingga dapat berjalan dengan baik. Pelatihan website ini dilakukan oleh Aldo & Faishal selaku staff eksternal HUMAS HIMTRI 2019.

Sumber Gambar : Dokumentasi Pelatihan Website Aktivis HUMAS HIMTRI 2019

Hal pertama yang diajarkan kepada para aktivis ialah bagaimana cara login kedalam website HIMTRI lalu para aktivis juga diajarkan bagaimana cara mengedit website, membuat artikel di website HIMTRI, menambahkan foto untuk sebuah artikel, menambahkan  cover untuk artikel, dll. Setelah seluruh aktivis telah diajarkan mengenai fitur – fitur yang terdapat di dalam website dan bagaimana cara kerjanya, aktivis juga diberitahu apa saja  job desk masing – masing yang terkait dengan website sehingga dapat terus menunjang kinerja website HIMTRI.

Dengan adanya pelatihan website ini, diharapkan para aktivis HUMAS HIMTRI 2019 dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan pada saat pelatihan website kemarin sehingga dapat melakukan job desk yang telah diberikan dengan baik dan bertanggung jawab.

Sumber Gambar : Dokumentasi Pelatihan Website Aktivis HUMAS HIMTRI 2019

 

 

Caecillia Emanuela