HEROES 2015

Oleh : Helena Natanel

heroes

Pada 12 Desember 2015 lalu, HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) mengadakan sebuah acara bernama HIMTI Enhanching Togetherness on Extraordinary Spirit (HEROES). Ini adalah sebuah acara gathering yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan seluruh mahasiswa BINUS UNIVERSITY. Ya, terbuka untuk semua jurusan! HIMTI mengangkat konsep Escape Games sehingga menghadirkan tema “Live the Fullest” yang artinya bebas hidup sepenuhya tanpa penyesalan. Konsep ini merupakan tema gathering yang fresh dan pertama kalinya diadakan di Kampus Binus Alam Sutera.

Apa itu Escape Room? Permainan yang sedang populer di kalangan muda ini memerlukan sekitar 6-8 orang untuk menyelesaikannya, jadi secara berkelompok, peserta diberikan teka-teki tertentu agar dapat melarikan diri dari ruangan terkunci tempatnya berada. Agar semakin menantang, Escape Room di HEROES ini menghadirkan “zombie-zombie” yang menghalangi para peserta dari memecahkan teka-tekinya.

Setelah bermain bersama dan menyelesaikan tantangan Escape Room, peserta diberikan makan malam gratis dan dihibur oleh bintang tamu Eunomia, HIMTI Band, dan DJ Performance oleh Dimas Favian. Tidak lupa ada juga doorprize dan hadiah-hadiah lainnya bagi peserta. HIMTI selaku penyelenggara acara berkomitmen untuk terus menghadirkan konsep acara yang menarik bagi seluruh mahasiswa Binus University, terutama School of Computer Science. Sampai bertemu di acara HIMTI selanjutnya!