HIMTI CARE : STROLLING WITH HIMTI

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) mengadakan acara olahraga bersama yang dinamakan dengan Strolling With HIMTI. Sesuai dengan namanya, acara ini adalah acara jalan-jalan sambil berolahraga bersama.  Acara Strolling With HIMTI diselenggarakan oleh divisi HIMTI Care untuk mewadahi aktivis HIMTI yang ingin melakukan refreshing dengan berolahraga. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama aktivis HIMTI.

Acara Strolling With HIMTI diadakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 pukul 14.30 – 17.00 WIB yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK). Para aktivis diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu melalui forms yang telah diberikan oleh panitia. Setelah itu, mereka akan tergabung di dalam grup yang sama untuk memudahkan komunikasi dan berbagi informasi. Acara Strolling With HIMTI diikuti oleh sekitar 10 orang.

Seluruh aktivis sangat bersemangat dalam mengikuti acara yang telah disiapkan oleh divisi HIMTI Care. Acara Strolling With HIMTI sebelumnya direncanakan adanya games namun dibatalkan, tapi itu tidak mengurangi semangat semua aktivis yang hadir. Mereka merasa sangat senang dan terhibur dengan acara ini, semua aktivis yang hadir sangat menikmati acara olahraga bersama dengan aktivis lainnya. Semoga harapannya acara-acara seperti ini dapat dilakukan kembali untuk menjalin hubungan antar sesama aktivis HIMTI.


  • Penulis: Mario Saputra
  • Editor: Axcel Deon Davelin Syahputra, Muhammad Ihsan Rafi Tribowo