Meriahnya EXPO Himpunan dan UKM di BINUS @Bandung

Halo Freshmen Binusian B26!! Kalian tau nggak sih? Selama 7-8 September 2022, BINUS @Bandung mengadakan EXPO untuk teman-teman seluruh jurusan secara onsite nih! Tapi ada apa aja sih di EXPO BINUS @Bandung ini? Dari pada penasaran langsung cek aja yuk!

Jadi, EXPO ini diadakan untuk para Freshmen yang ingin menyalurkan hobi dan bakatnya di UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), contohnya seperti BNEC (Bina Nusantara English Club), BGDC (BINUS Game Development Club), NIPPON CLUB, dll. Tak hanya itu, kita juga menyediakan unit keagamaan untuk Freshmen agar bersatu dalam persekutuan yang memiliki iman yang sama. Jangan lupa juga nih, dengan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), agar Freshmen juga bisa merasakan pengalaman berorganisasi bersama dengan teman-teman satu jurusan.

Tapi, Freshmen tak hanya disapa oleh booth-booth UKM dan HMJ nih. Acara ini juga ikut dimeriahkan oleh penampilan dari STAMANARA, MUSICALE, serta Wushu.

Jadi, apa yang kalian tunggu lagi? Jangan lupa untuk ikut memeriahkan acara EXPO di BINUS @Bandung hari ini! Jangan lupa juga mampir ke booth HIMTI (Himpunan Mahasiswa Informatika) juga ya!


  • Penulis : Mario Indra Radityaputra
  • Editor : Cecilia Valenda, Marcello Yoel Christianus