HIMTI CARE: Blind Date

Pada tanggal 12 Agustus 2022, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) mengadakan acara Virtual Blind Date. Acara ini diadakan secara online melalui Zoom Meeting pada pukul 19.00 WIB. Acara ini diselenggarakan oleh divisi HIMTI Care dan diikuti anggota HIMTI yang ingin mencari teman ngobrol ataupun gebetan baru. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota HIMTI. 

Acara ini dibuka oleh Muhammad Yaasiin Ramadhan dan Princessa Fortunata Fusanto sebagai MC acara. Acara dilanjutkan dengan membacakan rules Virtual Blind Date. Peserta perempuan masuk terlebih dahulu ke dalam breakout room. Setelah itu, peserta laki-laki menyusul ke dalam breakout room satu per satu. Virtual blind date dilakukan hingga semua peserta sudah mendapat gilirannya dan kembali ke main room. Seluruh peserta diminta untuk memberikan kesan pesannya selama mengikuti acara ini. 

Acara ditutup kembali oleh kedua MC. Acara berjalan dengan baik dan seluruh peserta terhibur dengan acara ini. Semoga acara-acara seperti ini dapat terus dilakukan agar dapat mempererat hubungan antar anggota HIMTI. Nantikan acara HIMTI Care berikutnya yang pastinya lebih seru dan lebih besar yaa!

  • Penulis: Rehan Mawardi
  • Editor: Fisalma Maradita