HIMTI CARE: Basket Together

Kamis tanggal 25 Agustus 2022 lalu, salah satu divisi HIMTI yaitu HIMTI CARE mengadakan acara “HIMTI BASKET TOGETHER”. Sesuai dengan namanya, acara ini adalah acara main basket bersama anggota-angoota HIMTI sambil berolahraga bersama. Tujuan dari acara ini adalah untuk bonding atau memperat hubungan para anggota HIMTI, baik B24 dan juga B25 nya. Acara ini dilaksanakan di Gelora Bung Karno tepatnya di lapangan basket indoor yang berada di lantai 8 gedung GBK. Permainan basket ini dimulai di jam 10 pagi.  

Acara ini cukup ramai dengan jumlah sekitar 40 anggota yang ikut bermain. Ada beberapa anggota yang tidak ikut bermain, tetapi tetap menikmati acara sambil menonton teman lainnya sambil mengobrol dengan satu sama lain. Sebagian besar anggota ikut bermain, sekitar 30 orang ingin ikut bermain sehingga permainan basket dibagi ke beberapa pertandingan. Sekali permainan berisi 10 orang yang dibagi menjadi 2 tim yang saling beradu skor. Tiap permainan diberi waktu sekitar 10 sampai 15 menit. 

Semua anggota yang hadir merasa sangat senang dan terhibur dengan acara ini, baik yang menang maupun kalah. Semua sangat menikmati acara dan menerima hasilnya dengan bahagia karena tujuan awal dari permainan ini memang hanya untuk bersenang-senang dan saling mengenal anggota lain. Acara HIMTI BASKET TOGETHER ini dianggap berhasil karena bisa membantu mempererat hubungan antar anggota HIMTI.

  • Penulis: Gabriela Janice Wijaya
  • Editor: Fisalma Maradita