HIMTI Care : Tournament Valorant

Tanggung jawab yang dimiliki sebagai mahasiswa sekaligus aktivis HIMTI bisa dikatakan tidak mudah. Setelah mengikuti kelas, kita masih harus mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen, serta berbagai project pada setiap mata kuliah yang cukup banyak. Selain itu, tugas menjadi seorang aktivis HIMTI juga tidak boleh dilupakan dan ditinggalkan. Bagi sebagian orang bermain game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah semua aktivitas selesai dikerjakan. Terutama mahasiswa School of Computer Science yang sudah sangat familiar dengan dunia teknologi. Game yang bernama Valorant merupakan game yang dirilis pada tahun 2020 yang mengusung konsep First Person Shooter dan dapat dimainkan secara bersama-sama.

HIMTI Care yang merupakan salah satu divisi di Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) mewadahi mahasiswa yang ingin refreshing sejenak dari segala masalah perkuliahan serta himpunan. Selain itu, kita juga bisa menambah teman yang berada di divisi lain. HIMTI Care mengadakan sebuah tournament Valorant yang diselenggrakan pada tanggal 18 Juni 2022 pukul 19.30 WIB hingga selesai. Acara ini dilakukan melalui platform Discord HIMTI 2022 yang mana sebuah tempat bagi seluruh aktivis dan pengurus berdiskusi serta melakukan rapat. Hadiah sebesar Rp 100.000 telah disiapkan oleh panitia bagi tim yang menjadi juara bertahan pada tournament ini. Tentu saja peserta akan semakin bersemangat dalam mengikuti permainan. Namun, tournament ini hanya terbatas untuk 20 orang saja dan akan dibagi ke dalam empat tim. Tim akan diacak sesuai dengan urutan rank agar game dapat seimbang.

Dengan tournament valorant ini, aktivis yang mengikutinya akan merasa senang karena bisa bermain bersama teman baru serta dapat memenangkan hadiah berupa uang. Bagi yang belum berkesempatan untuk bermain di tournament valorant ini tidak perlu khawatir karena HIMTI Care akan mengadakan kembali tournament-tournament seperti ini dengan game yang berbeda dan pastinya akan lebih menarik. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!!

  • Penulis : Vincent Philip
  • Editor : Fisalma Maradita