“The Mystery of Werewolf” Bersama Para Aktivis HIMTI

Sejak awal mula munculnya pandemi COVID-19, hampir semua kegiatan mahasiswa dilakukan secara daring. Walaupun pandemi sudah mulai mereda, ternyata kebiasaan ini membawa kepraktisan sehingga pertemuan-pertemuan kecil dapat dilakukan dengan singkat dan efektif. Begitu juga dengan HIMTI Care yang terus membuat acara-acara secara daring untuk mempererat hubungan antar aktivis dan juga untuk mengisi waktu para aktivis dengan kegiatan yang positif.

Salah satu acaranya adalah “The Mystery of WereWolf” dimana para aktivis HIMTI dapat berkumpul bersama untuk bermain permainan ‘WereWolf’. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2022, pukul 19.00. Acara ini diadakan melalui aplikasi Discord dan berakhir pada pukul 21.30.

Permainan ‘WereWolf’ sendiri, biasanya dimainkan oleh banyak orang sekaligus yang memiliki banyak peran berbeda. Pada permainan kali ini, para aktivis dibagi menjadi 5 peran yakni, Villager, Seer, Guardian, Hunter dan sang Werewolf. Setiap malamnya, Werewolf dapat membunuh Villager tetapi bisa juga dihalangi oleh Guardian dengan trik masing-masing pemain. Pada pagi hari, Villager akan menebak siapa Werewolf-nya. Permainan ini dimainkan sangat seru oleh para aktivis karena mereka bisa saling menuduh dan membuat alibi mengenai siapakah sang Werewolf.

Seperti itulah kira-kira permainan Werewolf yang dimainkan oleh para aktivis. Seru banget kan? Makanya, tungguin acara-acara HIMTI Care selanjutnya untuk bisa ikut mempererat hubungan kamu dengan aktivis lain ya!

#HIMTI2022

#OneFamilyOneGoal


  • Penulis : Gillbert Vian Fulgentius Widjaja
  • Editor : Fisalma Maradita