HIMTI CARE : HIMTI Sport Day

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) mengadakan acara olahraga bersama yang dinamakan dengan HIMTI Sport Day. Acara HIMTI Sport Day diselenggarakan oleh divisi HIMTI Care untuk mewadahi aktivis HIMTI yang ingin melakukan refreshing dengan berolahraga. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama aktivis HIMTI. HIMTI Care memilih olahraga bulu tangkis agar seluruh aktivis dapat bermain baik itu laki-laki maupun perempuan.

HIMTI Sport Day diadakan pada tanggal 25 Juni 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB yang bertempat di GOR Talenta, Jakarta Barat. Para aktivis diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu melalui forms yang telah diberikan oleh panitia. Setelah itu, mereka akan tergabung di dalam grup yang sama untuk memudahkan komunikasi. Mereka diharuskan untuk membawa raket sendiri, sedangkan shuttlecock telah disiapkan oleh panitia sebanyak tiga slop. 

Acara ini juga terbuka untuk alumni yang ingin mengikuti olahraga bulu tangkis. Tiga puluh orang diperkirakan hadir untuk ikut bermain bersama. Tidak ada pemilihan tim, tetapi aktivis dapat bebas bermain dengan siapa saja. Permainan bulu tangkis dibagi menjadi dua babak hingga skor dari salah satu tim mencapai 11 skor. Apabila kedua tim berakhir seri, maka akan ditambahkan satu babak untuk mencari pemenangnya. 

Acara ini merupakan acara pertama yang diadakan secara onsite setelah dua tahun pandemi covid-19. Untuk itu seluruh aktivis sangat bersemangat dalam mengikuti acara yang telah disiapkan oleh divisi HIMTI Care. Semoga harapannya acara-acara seperti ini dapat dilakukan kembali untuk menjalin hubungan antar sesama aktivis HIMTI. Jadi, nantikan acara HIMTI Care selanjutnya ya!

  • Penulis : Syahrel Akhyar
  • Editor : Fisalma Maradita