HIMTI CHARITY WORKSHOP

Tentunya dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari lingkungan di sekitar kita, khususnya lingkungan masyarakat. Sebagaimana lingkungan dan masyarakat sekitar hadir bersama dan berinteraksi dengan kita dalam kehidupan sehari-hari, tentunya kita pun sebaiknya dapat memberikan umpan balik kepada masyarakat.

Untuk itu, Himpunan Mahasiwa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University mengadakan event Program Pengabdian Masyarakat (P2M) 2020. Program Pengabdian Masyarakat (P2M) 2020 merupakan bentuk kegiatan pegabdian kepada masyarakat dimana kami melakukan kegiatan yang dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat serta membantu meningkatkan pengetahuan masyarakat secara sukarela dengan cara mengadakan Workshop. Workshop yang akan kami adakan nantinya berbayar dan hasilnya akan  kami sumbangkan kepada instansi sosial. Dengan diadakannya Program Pengabdian Masyarakat (P2M) 2020 ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa/i terhadap lingkungan sekitar.

Program Pengabdian Masyarakat (P2M) diawali dengan sambutan dari Kelly Cornelya Kesuma selaku MC acara dan sambutan dari Kevin Sam Andaria selaku ketua acara. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi selama dua sesi mengenai Interactive Website oleh Bapak Rukanda Faridsi selaku Front End Developer dari Bukalapak. Dan di penghujung acara terdapat foto bersama.

Semoga dengan acara ini, seluruh peserta dapat meningkatan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan peserta dapat terdorong untuk menambah wawasan di luar perkuliahan.

#HIMTI2020
#ONEFAMILYONEGOAL