Programming Class 2020

Pada tanggal 10 Oktober 2020, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University telah berhasil menyelenggarakan acara Workshop Online bertemakan “Build A Game with Javascript”. Acara workshop yang dilaksanakan tahun ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa/i Binus University dalam bidang Web Development. Terlebih lagi, acara ini juga telah berhasil menarik perhatian sebanyak 700 peserta dengan mendatangkan software engineer – web platform dari Tokopedia.

Workshop HIMTI 2020 kemarin terbagi menjadi dua sesi. Diawali dengan sesi pertama yang berfokus pada pengenalan pastisipan terhadap Javascript, relevansi Javascript di dunia web development, dan prospek karir kedepannya. Pada sesi selanjutnya, partisipan diajak langsung untuk terjun langsung membuat game bersama pengajar. Setiap sesi pembelajaran juga disertai dengan sesi tanya-jawab yang membangun antusias para peserta workshop.

Melihat antusiasnya peserta acara kemarin adalah bentuk kesuksesan acara workshop online HIMTI 2020. Semoga dengan adanya acara ini, diharapkan mahasiswa/i SOCS dapat meningkatkan minatnya dalam bidang web development.