HTTP 2020

 

Jakarta, 12 September 2020. HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) kembali mengadakan salah satu event besarnya yaitu HIMTI Togetherness and Top Performance (HTTP) yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya. HTTP sendiri dimaksudkan untuk menyambut mahasiswa/i baru School of Computer Science (SoCS) BINUS University.

Tahun ini, HTTP 2020 mengambil tema “LINK” yaitu Look into New Era of Knowledge. Tujuan dari diambilnya tema ini ialah agar para mahasiswa/i baru mampu menghadapi masa awal perkuliahan melalui kebersamaan. Diharapkan nantinya para mahasiswa/i baru dapat memperoleh gambaran kedepan melalui kisah inspiratif dan pengalaman menarik dari para pembicara.

Dengan bermediapartnerkan filemagz dan Bvoice Binus University, kali ini HIMTI dapat mengadakan HTTP 2020 dengan jumlah peserta yang hampir mencapai 1000 mahasiswa. Acara ini dimeriahkan dengan adanya podcast, penampilan HIMTI Band serta Visualisasi dari para aktivis dan pengurus HIMTI.

Kemeriahan lainnya juga terjadi melalui permainan quiz mengenai SOCS dan doorprize bagi para peserta. Adapun benefit yang didapat oleh peserta yang mengikuti HTTP 2020 adalah Programming Class dengan materi pengenalan bahasa C, HIMTI Kit (materi pembelajaran jurusan Socs), e-certificate, SAT Point, dan beragam hadiah bagi para pemenang.

Acara HTTP 2020 kali ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 12 september 2020 secara online melalui video conference, Zoom.