Study Tour Dalam Negeri, HISHOT : CONNECT 2022

HIMTI atau yang biasa dikenal dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika kembali mengadakan acara HISHOT yang kini bertema CONNECT 2022. Acara HISHOT kali ini bekerja sama dengan Google Indonesia untuk mengadakan study tour dalam negeri. Acara ini diadakan pada Jumat, 7 Oktober 2022 di Pacific Century Place, Level 45. Para peserta berangkat bersama-sama menggunakan transportasi yang telah disediakan panitia, dan tidak dikenakan biaya apapun.

Google merupakan sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang berfokus pada Search Engine Technology, Online Advertising, Cloud Computing, dan segala kebutuhan konsumen lainnya pada ranah teknologi. Berstatus sebagai perusahaan terbesar di dunia dan tergabung dalam FAANG, Google membuka cabang pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Pacific Century Place, Level 45, Sudirman, Jakarta.

Sesuai dengan tema HISHOT kali ini, HIMTI beserta dengan 40 peserta lainnya telah menjalin hubungan dengan para perwakilan Google Indonesia, dimana mereka diperkenalkan area perkantoran di Google Indonesia, serta fasilitas – fasilitas yang dimilikinya. Setelah itu, Google juga memberikan Sharing session untuk para peserta dan diakhiri dengan QnA serta dokumentasi. Acara ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi HIMTI dan para peserta yang tergabung, serta menjadi batu loncatan bagi HIMTI sebagai salah satu himpunan terbesar di Indonesia. Nantikan keseruan lainnya dari HIMTI ya !

 


  • Penulis: Oscar Tisarana
  • Editor: Muhammad Ihsan Rafi Tribowo, Axcel Deon Davelin Syahputra