TEMU KEAKRABAN HIMPUNAN 2022

Dengan mengusung tema utama, yaitu ROAD atau Respect, Optimistic, Attitude, and Dedication, acara Temu Keakraban Himpunan Teknik Sipil 2022 ini menjadi bentuk pengharapan bagi mahasiswa baru Binusian 2026 untuk dapat membentuk hubungan yang harmonis dengan sesama agar dapat menciptakan hubungan yang baik untuk kedepannya.

Nilai Respect merupakan nilai utama yang dibutuhkan oleh Binusian 2026 dalam menghadapi masa perkuliahan. Melalui Respect yang baik terhadap Dosen dan teman maka akan menimbulkan hubungan yang baik dalam Universitas Bina Nusantara. Kemudian nilai Optimistic merupakan nilai yang harus dimiliki oleh Binusian 2026 agar tetap optimis dan semangat dalam menjalani perkuliahan. Ketiga nilai Attitude merupakan nilai yang harus dimiliki oleh Binusian 2026 yaitu saling menghormati terhadap Dosen, teman, dan orang di sekitar. Keempat nilai Dedication merupakan nilai yang harus dimiliki oleh Binusian 2026 sebagai mahasiswa dalam mengambil sebuah keputusan agar tidak mudah menyerah dan dapat mencapai garis akhir perkuliahan yang di gambarkan sebagai ujung ROAD.

Selain itu, ROAD juga menggambarkan sebuah perjalanan panjang yang akan dilalui oleh Binusian 2026 dalam menghadapi perkuliahan di Universitas Bina Nusantara sehingga dapat melambangkan penghubung antar daerah, yang dimana menjadi jalan terciptanya relasi yang baik. ROAD yang juga merupakan suatu perjalanan yang penuh dengan masalah untuk diselesaikan, pelajaran yang dimengerti dan pengalaman untuk dinikmati agar tujuan dan impian dapat terwujud.