HIMTES 23rd Anniversary

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMTES) merupakan wadah bagi para mahasiswa/i untuk berorganisasi, berkarya, serta menyalurkan aspirasi dan bakat. Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMTES) BINUS University berdiri pada tanggal 9 September 1999. Pada tahun ini, HIMTES merayakan ulang tahun yang ke-23. Berbeda dengan tahun lalu, acara memperingati ulang tahun HIMTES kali ini akan diselenggarakan secara offline mengingat pandemi COVID-19 sudah kian menurun sehingga memungkinkan untuk kembali mengadakan acara secara tatap muka.

HIMTES 23rd Anniversary mengusung tema “Masquerade Gala” dan diadakan pada 18 Desember 2022. Kami mengangkat tema ini dengan tujuan memperkuat solidaritas dan persaudaraan seluruh anggota keluarga Teknik Sipil BINUS University. Terdapat juga semboyan yang diusung oleh acara kami, yaitu “Walk Through the Night by Our Mask On” yang mana berusaha mewujudkan sebuah acara yang meriah dan sederhana, namun tetap terasa mewah dan patut dibanggakan. Berhubung dengan menurunnya angka kasus COVID-19 di Indonesia yang menyebabkan dikuranginya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka acara HIMTES 23rd Anniversary dapat diselenggarakan secara tatap muka sehingga acara akan lebih meriah dan lebih terasa solidaritas antar anggota keluarga Teknik Sipil BINUS University terutama ketika menjalin komunikasi satu sama lain.

Selamat ulang tahun ke-23 untuk Himpunan Teknik Sipil Bina Nusantara (HIMTES).  Semoga selalu kompak dan terus berkreasi untuk mengharumkan nama Binus University.

Salam Satu Sipil!