Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil

TERCIPTANYA RASA PERSAUDARAAN DI KALANGAN TEKNIK SIPIL DALAM RANGKA MEMBANGUN POLA PIKIR SEORANG PEMIMPIN YANG MEMILIKI INTEGRITAS UNTUK MENJADI INSPIRASI DAN PANUTAN DI LINGKUNGAN MASYARAKAT

PROFILE

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMTES) Universitas Bina Nusantara merupakan Organisasi Kemahasiswaan yang berbentuk Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Sipil. HIMTES berdiri pada tanggal 9 September 1999 dengan tujuan membentuk mahasiswa yang memiliki wawasan luas, berintegritas, dan berkepedulian sosial.

Berawal pada tahun 1998, dibentuk suatu himpunan jurusan Teknik Sipil dengan nama HIMTESI. Pada saat itu HIMTESI hanya beranggotakan ± 30 orang mahasiswa jurusan teknik sipil. Seiring dengan perkembangan organisasi, akhirnya nama HIMTESI ditinggalkan dan diubah menjadi HIMTES (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) pada tanggal 9 September 1999, yang kemudian ditetapkan sebagai hari kelahiran HIMTES yang baru. Empat belas tahun kemudian diresmikan MARS HIMTES sebagai lambang semangat HIMTES pada tanggal 26 September 2013.

Starting in 1998, established an association of Civil Engineers called HIMTESI. HIMTESI at that time consisted of only ± 30 students majoring in civil engineering. Along with the development of organization, HIMTESI name eventually abandoned and replaced into HIMTES (Civil Engineering Students Association) on September 9th 1999, which then set as the new birthday of HIMTES. Fourteen years later, as a symbol of the spirit of HIMTES, MARCH of HIMTES been inaugurated on September 26th, 2013.

 

Page1Page2

Kami pemuda pemudi Indonesia

Bersatu dalam nafas merdeka

Siap untuk mengharumkan nama bangsa

Bersama dalam HIMTES Bina Nusantara

Menjunjung tinggi semangat dan prestasi

Berpegang teguh pada etos kerja

Pijakkan kaki langkah kemanusiaan

Menyambung erat tali persaudaraan

Reff:

Majulah Himpunan Teknik Sipil

Bersama-sama meraih mimpi

Bulatkan tekad jadi terbaik

Demi masa depan yang bercahaya

Majulah Himpunan Teknik Sipil

Bersama-sama meraih mimpi

Bulatkan tekad jadi terbaik

Bersama dalam HIMTES, Bina Nusantara

Events

No Event Found

Award

People

Adelia Maria Julieta Parrangan

Agung Wirabuana

Alivia Aurice Pradiesha

Cynthia Purnamasari

Dwi Adhi Putra

Felix Fei Drian

Fransisca Erica Sudibyo

Jason Matthew

Muhammad Bahy Humam Arief