HIMSTAT Logo

Makna warna logo HIMSTAT:

  1. Warna biru melambangkan ketenangan Himpunan Mahasiswa Statistika BINUS University dalam menghadapi tantangan dan rintangan dalam proses pelaksanaan program-program kerjanya.
  2. Warna putih melambangkan kesucian hati untuk dengan sukarela membangun dan mengembangkan Himpunan Mahasiswa Statistika BINUS University.
  3. Warna abu-abu melambangkan keseriusan Himpunan Mahasiswa Statistika Binus University dalam menjalankan program-program kerjanya serta dapat diandalkan oleh pihak BINUS University.
  4. Warna merah melambangkan keaktifan dan produktivitas setiap anggota dalam membangun dan mengembangkan Himpunan Mahasiswa Statistika BINUS University serta memiliki kesan keberanian untuk memperkenalkan jurusan ganda Teknik Informatika – Statistika BINUS University serta ilmu Statistika kepada masyarakat luas.

Makna bentuk logo HIMSTAT:

  1. Bentuk lingkaran melambangkan persahabatan, keabadian, kesatuan, dan stabilitas.
  2. Potongan bagian warna merah yang menonjol keluar melambangkan keberanian Himpunan Mahasiswa Statistika BINUS University untuk berkarya, tidak hanya di lingkungan BINUS University tetapi juga di masyarakat.