Rapat Besar 1 HIMSTAT 22

Setelah pergantian pengurus dan pelantikan aktivis baru di HIMSTAT, telah diselenggarakan rapat besar pertama untuk HIMSTAT 2022. Rapat besar pertama digelar pada tanggal 9 Maret 2022, dipimpin oleh Catherine Benedicta selaku ketua HIMSTAT periode 2022-2023. Rapat ini dilaksanakan untuk memberikan arahan kepada aktivis-aktivis yang baru dilantik menjadi anggota HIMSTAT di tahun 2022 ini. Rapat dimulai dengan penjelasan job description masing-masing divisi.

Divisi MIC yang dikoordinasikan oleh Nicholaus, yang menjelaskan job description masing-masing sub-divisi yang terdiri dari divisi PR yang dikoordinasikan Vika Valencia, divisi Website yang dikoordinasikan oleh Ariel Sefrian, dan juga divisi VCD yang dikoordinasikan oleh Aurellia Vieryn, serta penjelasan job description masing-masing divisi LRD yang dikoordinasikan oleh Patrick Jonathan, yang menjelaskan job description masing-masing sub-divisi yang terdiri dari HRDC yang dikoordinasikan oleh Delvina Wongsono dan ET yang dikoordinasikan oleh Grady Simanjaya.

Selanjutnya, Catherine Benedicta selaku ketua HIMSTAT mulai menjelaskan peraturan serta sanksi bagi setiap pelanggaran yang dilakukan oleh aktivis HIMSTAT. Ia juga memberikan kesempatan agar para aktivis untuk berkomentar jika tidak setuju dengan peraturan dan sanksi di HIMSTAT, lalu Bernadetha Emma Wawin selaku bendahara HIMSTAT menjelaskan tentang anggaran di organisasi HIMSTAT.

Rapat diakhiri dengan presentasi perkembangan masing-masing program kerja yang berisi susunan panitia, anggaran, tujuan dan target acara. Pertama, penjelasan kegiatan MATIC yang dijelaskan Reyza Rahmatsyah selaku staf acara dari program kerja MATIC, lalu selanjutnya penjelasan dari program kerja Company Visit yang dijelaskan oleh Patrick Jonathan selaku ketua pelaksana dari Company Visit, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat yang dijelaskan oleh Raden Mas Bagus Mahesa Amandira selaku ketua pelaksana Pengabdian Pada Masyarakat, selanjutnya penjelasan kegiatan Welcoming Party yang dijelaskan Edrick Setiawan selaku ketua pelaksana dari Welcoming Party. Terakhir penjelasan dari Statistical Project for Smart Students yang dijelaskan Kevin Laurent Oktavian Putra selaku ketua pelaksana Statistical Project for Smart Students.

Edward Frederick