Serah Terima Jabatan HIMSTAT 2022

Tak terasa sudah 1 tahun berlalu, sudah saatnya membuka lembaran dan semangat baru. Pada tahun 2022 ini, akan menjadi tahun bagi pengurus HIMSTAT 2021 untuk menyerahkan jabatan dan tanggung jawabnya pada pengurus HIMSTAT 2022. Pada hari Jumat, 4 Maret 2022, tepatnya pada pukul 16:00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) 2022 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini dihadiri 50 orang lebih, dimana kegiatan ini diawali dengan doa, dilanjuti dengan kata sambutan jurusan oleh Bapak Dr. Ir. Alexander Agung Santoso Gunawan, S.Si., M.T., M.Sc., IPM, CIRR selaku Head of Mathematics and Statistics Department Binus University. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan jurusan, yaitu Ibu Syarifah Diana Permai, S.Si, M.Si dan Ibu Margaretha Ohyver, S.Si, M.Si , serta pengurus HIMSTAT 2021 dan pengurus HIMSTAT 2022.

Melody Effendi, selaku ketua HIMSTAT 2021, telah menyerahkan wewenang dan tanggung jawab sepenuhnya pada 26 Januari 2022 kepada Catherine Benedicta, selaku ketua HIMSTAT 2022. Stanley Jonathan, selaku wakil ketua HIMSTAT 2021 juga telah menyerahkan jabatannya. Kepengurusan HIMSTAT 2022 akan dibantu oleh Diana Petriana Santoso selaku Sekretaris HIMSTAT yang menggantikan Catharina Zevania Neysa Seotanto dan Bernadetha Emma Wawin selaku Bendahara HIMSTAT yang menggantikan Elbert Adiwijanto.

Kepengurusan HIMSTAT 2022 akan dibantu oleh 2 divisi. Divisi pertama adalah Media, Information and Communication (MIC) oleh Nicholaus selaku koordinator. Divisi ini mengalami pertambahan 1 sub divisi, dengan total 3 sub divisi, yaitu sub divisi Website yang dipimpin oleh Ariel Sefrian, sub divisi Visual Communication Design (VCD) yang dipimpin oleh Aurellia Vierryn dan sub divisi Public Relation (PR) yang dipimpin oleh Vika Valencia Susanto.

Last but not least, divisi kedua adalah Learning, Resource and Development (LRD) oleh Patrick Jonathan selaku koordinator. Divisi ini terbagi menjadi 2 sub divisi, yaitu Human Resource Development and Counseling (HRDC) yang dipimpin oleh Delvina Wongsono dan sub divisi Education and Technology (ET) yang dipimpin oleh Grady Simanjaya.

“Selamat dan salam sukses atas pelantikan pengurus HIMSTAT 2022 periode 2022-2023. Keep the fire on and striving for the best!”

Kevin Laurent