EXPO 2023

Kegiatan ini bernama EXPO Himpunan Mahasiswa Business Law 2023/2024 (HIMSLAW) dengan tema “The Law of Ancient Rome”. Melalui kegiatan EXPO maka Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) dapat memperkenalkan dan mengajak mahasiswa baru Business Law BINUS University untuk dapat bergabung menjadi bagian dari HIMSLAW. Besar harapan kami, bahwa dengan keikutsertaan mahasiswa dalam Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) dapat menjadi faktor pendorong bagi mereka untuk dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia dalam mewujudkan hukum yang lebih baik sehingga tercipta jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tujuan dari Kegiatan EXPO adalah untuk: 

  1. Memperkenalkan dan mengajak Mahasiswa Baru untuk menjadi bagian dari HIMSLAW;
  2. Meningkatkan Eksistensi HIMSLAW;
  3. Mendorong Mahasiswa Baru untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka, terutama dalam hal berorganisasi.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 Hari pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2023, dari Jam 09.00 – 16.00 yang berlangsung dilaksanakan di BINUS Kampus Anggrek Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ruang 409 Lantai 4, Target dan Sasaran kegiatan ini adalah Mahasiswa Baru jurusan Business Law 2027 “BINUSIAN 27” dengan target sejumlah 110 (seratus sepuluh) peserta.

Deskripsi Kegiatan: 

Kegiatan EXPO Himpunan Mahasiswa Business Law 2023/2024 dengan tema “The Law of Ancient Rome” merupakan salah satu dari program kerja HIMSLAW yang kegiatan utamanya adalah memperkenalkan HIMSLAW kepada Mahasiswa Baru jurusan Business Law agar tertarik dengan HIMSLAW dan dapat turut serta menjadi bagian dari HIMSLAW. EXPO tahun ini dimeriahi dengan berbagai kegiatan, seperti parade, mini games, serta pemaparan materi tentang HIMSLAW dimulai dari setiap divisi dan program kerja ada, serta pengurus yang terlibat dalam HIMSLAW.