Anniversary HIMSLAW 2020

Himpunan Mahasiswa Business Law atau biasa disingkat HIMSLAW merupakan satu-satunya himpunan yang ada di dalam jurusan Business Law. HIMSLAW merupakan organisasi/ wadah bagi mahasiswa jurusan Business Law untuk belajar kreatif serta inovatif dalam menjalankan kegiatan atau event, bekerja sama antara satu dengan lainnya untuk mencapai tujuan tertentu, time management, serta berbagai pengalaman unik lainnya. HIMSLAW berdiri pada tahun 2012, setahun sesudah jurusan business law didirikan. Untuk itu, HIMSLAW menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun atau Anniversary yang rutin diadakan setiap tahun di bulan Oktober. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan hari jadi HIMSLAW yang ke 8.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini yang mengakibatkan HIMSLAW tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasanya dalam jangka waktu tertentu sehingga kami mempertimbangkan pelaksanakan kegiatan Anniversary. Dengan pertimbangakan berbagai aspek, kami memutuskan untuk melaksanakan kegiatan ini secara online dengan aplikasi zoom mengingat bahwa jumlah pasien yang terserang Covid-19 meningkat.

Anniversary HIMSLAW tahun 2020 bertema “Endless Journey” yang artinya perjalanan yang tidak terbatas. Tema ini menunjukkan bahwa perjalanan HIMSLAW dari awal mula sampai kedepannya memiliki harapan yang baik dan terus berkembang maju dengan tidak terbatas. Selain itu, acara anniversary online akan diadakan pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020. Dengan dresscode panitia 90’s yakni menggunakan t-shirt yang melambangkan masa lalu dan peserta menggunakan kostum modern yang melambangkan masa depan.