HIMPSIKO Goes To Campus Internal 2022

Pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 telah dilaksanakan HGTC (HIMPSIKO Goes To Campus) Internal 2022. HGTC merupakan salah satu program kerja dari departemen BANINFO yang menjadi sarana pertukaran informasi dan komunikasi HIMPSIKO dengan Himpunan atau setingkat LEM (Lembaga Eksekutif Mahasiswa). HGTC / HIMPSIKO Goes To Campus merupakan event dari HIMPSIKO, di mana terdapat dua rangkaian acara, yaitu HGTC Internal dan HGTC Eksternal. Pada kesempatan kali ini, HGTC Internal dilaksanakan bersama dengan HIMFOODTECH (Himpunan Mahasiswa Food Technology) BINUS University. 

HGTC Internal 2022 yang telah dilaksanakan dengan  HIMFOODTECH BINUS University ini dikemas dalam beberapa kegiatan, seperti pemaparan materi dari HIMPSIKO mengenai visi dan misi, struktur organisasi, serta program kerja yang terdapat di dalam HIMPSIKO, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari HIMFOODTECH mengenai mengenai visi dan misi, struktur organisasi, serta program kerja yang terdapat di dalam HIMFOODTECH. Setelah pemaparan materi dari kedua pihak, terdapat sesi tanya jawab, dimana kedua pihak dapat secara bebas bertanya seputar organisasi secara bergantian. Untuk mencairkan suasana dan bonding antara HIMPSIKO dan HIMFOODTECH, dilakukan juga ice breaking dengan bermain games Tebak Gambar seputar program kerja dari HIMPSIKO dan HIMFOODTECH.

Dengan terlaksananya HGTC Internal 2022, diharapkan HIMPSIKO dan HIMFOODTECH dapat menjalin relasi yang semakin baik. Kemudian dengan adanya acara ini, kedua pihak dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait sistem keorganisasian satu sama lain dan telah saling mengetahui program kerja satu sama lain, sehingga dapat saling membantu mengembangkan dan bekerja sama di kemudian hari. Selain itu, setiap anggota himpunan dapat saling sharing atau berbagi pengalaman untuk melihat, belajar, hingga menghadapi tantangan dari masing-masing organisasi.

Sekian mengenai rangkaian acara HGTC Internal 2022, sampai bertemu kembali di HGTC Internal 2023!

Berikut Lampiran dokumentasi HGTC Internal 2022:

Gambar 1. Dokumentasi penyerahan sertifikat kepada HIMFOODTECH dengan Nabila Yulian Dasril selaku Ketua Umum HIMPSIKO Periode 2022/2023 dan Erica Fidelia selaku Ketua Umum HIMFOODTECH Periode 2022/2023.

Gambar 2. Dokumentasi dengan seluruh partisipan acara HGTC Internal 2022.