HIMPSIKO GOES TO CAMPUS with PARAMADINA

Halllooooo!!

Pada tanggal 5 November 2016 kemarin, HIMPSIKO telah melangsungkan acara HIMPSIKO GOES TO CAMPUS with Paramadina loooh! Sebenarnya sama dengan HGTC yang pertama kali beberapa waktu lalu yang bersama HIMME Binus, tetapi kali ini HIMPSIKO melakukannya dengan universitas lain dengan jurusan yang sama. Pada awalnya seluruh kepengurusan HIMPSIKO 2016 berkumpul dulu di Universitas BINUS Kijang untuk melakukan briefing tentang keberangkatan ke universitas paramadina pada pukul 11 siang. Setelah itu semua pengurus dan aktivis berangkat bersama-sama menuju Univertas Paramadina pukul 11.30 menggunakan mobil bagi para pengurus dan aktivis yang membawa.

Disana sampai pukul 13.00 dan langsung di sambut oleh perwakilan dari HIMAMPSI Paramadina serta di arahkan menuju ruangan yang akan di gunakan, sesampainya di dalam ruangan acara pun di mulai yang dibuka dengan doa. Berawal dari kata sambutan ketua HIMAMPSI Paramadina dan di lanjutkan dengan ketua HIMPSIKO yang masing-masing berlangsung selama beberapa menit, di lanjutkan dengan penyampaian oleh ketua dari HIMAMPSI yang menceritakan tentang sedikit sejarah HIMAMPSI, visi dan misi, struktur organisasi, prosedur-prosedur yang ada dan program kerja yang di lakukan selama masa jabatan berlangsung sambil memperkenalkan para anggota mereka.

Semua itu berlangsung selama 20-30 menit yang kemudian di lanjutkan oleh ketua HIMPSIKO yang menyampaikan hal-hal yang sama tapi yang ada di dalam HIMPSIKO yang berlangsung selama 20-30 menit juga. Jam menunjukkan pukul 2 kami semua melakukan coffee break selama 30 menit, setelah selesai di lanjutkan dengan beberapa games yang membuat kami semakin akrab satu sama lain selama 20 menit. Di lanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di lakukan selama 15 menit setelah itu di lanjutkan dengan pertemuan setiap divisi yang memiliki tugas yang mirip selama 15 menit di lakukan hal tersebut agar setiap divisi dapat saling bertukar pikiran satu sama lain 🙂

Setelah 15 menit, sharing antar divisi acara sudah hampir mencapai puncaknya. Di sini masing-masing ketua dari HIMAMPSI dan HIMPSIKO sebagai perwakilan memberikan kenang-kenangan dan di akhiri dengan foto bersama tapi sebelum bubar kami semua melakukan foto bersama-sama dan akhirnya selesai. Pengurus HIMPSIKO sempat melakukan beberapa foto-foto kecil sebelum akhir nya pulang.

Semoga tujuan dan harapan dari HGTC ini tercapai yaaa 🙂 kami saling menambah wawasan, pengetahuan dan teman baru. Sampai jumpa di acara-acara HIMPSIKO berikutnya yaa!

GO! FIGHT!! WIN!!!

Penulis: Aqwinaldo P, Pengurus Badan Informasi dan Komunikasi HIMPSIKO 2016