AKSI 2022

Pada tanggal 11 Juni 2022, Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMPSIKO) BINUS University telah menyelenggarakan acara workshop Analisis dan Kajian Psikologi (AKSI) 2022. AKSI sendiri merupakan salah satu program kerja dari Badan Pendidikan dan Kajian Keilmuan (BPKK), acara ini memiliki tujuan sebagai sarana berbagi dan meningkatkan pengetahuan Psytroopers. AKSI tahun ini mengangkat tema Self-Healing, dengan judul “Effective Self-Healing: Dealing with Post-pandemic Stress” dengan memahami bagaimana metode melakukan self-healing yang baik dan efektif.

AKSI 2022 telah dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh mahasiswa Psikologi BINUS University serta alumni HIMPSIKO. Acara workshop AKSI 2022 ini diisi dengan penyampaian materi oleh Kak Yan Andre Peranginangin, M.Psi., Psikolog yang merupakan dosen psikologi di BINUS University. Selain pembawaan materi, terdapat juga games yang bertujuan untuk memberi sesi interaktif dengan partisipan. Games yang diberikan juga berkaitan dengan materi self-healing yang telah dibawakan oleh Kak Yan.

Melalui workshop AKSI 2022 ini kami berharap agar partisipan mendapatkan insight terkait self-healing yang baik dan efektif demi menjaga kesehatan mental kita semua.

See you in AKSI 2023!!

Berikut dokumentasi pada workshop AKSI 2022 “Effective Self-Healing: Dealing with Post-Pandemic Stress”:


Gambar 1. Sesi dokumentasi bersama seluruh partisipan AKSI 2022

Gambar 2. Sesi dokumentasi bersama para pemenang