AKSI 2021

AKSI 2021

Acara AKSI 2021 (Analisa dan Kajian Psikologi) telah dilaksanakan Pada hari Jumat, 7 Mei 2021. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Badan Pendidikan dan Kajian Keilmuan. Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya bertujuan sebagai sarana sharing dan meningkatkan pengetahuan Psytroopers. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, dihadiri oleh Psytroopers dan alumni.

Acara AKSI pada tahun ini mengangkat tema “Emotions: A Beautiful Expression of Self” yang dengan maksud untuk merasakan dan mengontrol masalah psikologi yaitu emosi dengan versi terbaik dari setiap individunya. Dari serangkaian acara yang diselenggarakan, diharapkan setiap individu mampu untuk menerima perasaan emosi yang dirasakan serta mengetahui bagaimana tetap mengontrol maupun mengekspresikan emosi dengan cara yang positif. Tema “Emotions: A Beautiful Expression of Self” juga untuk mengajak Psytroopers mengenal emosi lebih dalam dan juga meningkatkan kesadaran mengenai represi emosi.

Acara AKSI 2021 dalam bentuk workshop dikemas dengan kegiatan yang menarik seperti sharing, games, dan praktek langsung terkait materi yang disampaikan. Melalui terlaksananya AKSI 2021, diharapkan setiap individu mampu untuk menerima perasaan emosi yang dirasakan serta mengetahui bagaimana tetap mengontrol maupun mengekspresikan emosi dengan cara yang positif.

Sekian mengenai rangkaian acara AKSI 2021, sampai bertemu kembali di AKSI 2022!

Berikut lampiran dokumentasi AKSI 2021: