PSYPRENEURSHIP 2016

SEMANGAT PAGI!

Tepat pada tanggal 5 September 2016 kemarin, salah satu proker BANKEWIR yang berkolaborasi dengan BANINFO, yaitu PSYPRENEURSHIP, telah berjalan dengan lancar dan baik 🙂

Dalam tahun keduanya ini, Psypreneurship 2016 mengangkat tema “Fearless Nomads”, yang berarti untuk bisa menjadi creativepreneur mereka dituntut untuk terus bisa berinovasi, bersaing, mandiri, terus berkembang dan tidak kenal takut agar dapat mencapai tujuannya. Acara ini memiliki 3 pembicara, yaitu menghadirkan psikolog (yang dosen Psikologi Binus juga) Anggita Dian Cahyani, Darius Sinarthya dan Night Bus Pictures. Disini dibahas mengenai hubungan antara creative, psikologi dan entrepreneurship.

Acara Psypreneurship dimulai pada jam 2, acara ini dibawa dengan pembawa acara kita yang tahun lalu juga menjadi MC Psypreneurship 2015, yaitu Mike dan Catel. Acara dibuka dengan sambutan dari ketua acara kita, yaitu Anissa Anariar, lalu sambutan dari ketua HIMPSIKO, Faiz Alghifary dan sambutan dari Dekan Fakultas Humaniora yaitu Pak Yo.

Acara dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama dengan psikolog kita, Kak Anggita, lalu sesi kedua dengan Darius dan Kak Anggita, dan sesi terakhir dengan Darius dan Night Bus Pictures. Selama acara terdapat juga music performance dan games, yang hadiahnya kaos Night Bus dan kaos dari sponsor kita yaitu Psy On Market.

Tidak lupa, panitia memberikan kenang-kenangan untuk seluruh pembicara yang telah turut membantu menyukseskan dan memeriahkan acara kami berupa plakat dan baju dari Psy On Market. Diakhir acara, ditayangkan juga trailer film Night Bus yang sebentar lagi akan diliris loh!

Semoga acara Psypreneurship 2017 bisa lebih baik, seru dan menyenangkan yaaa 🙂

GO! FIGHT!1 WIN!!!

Penulis: Indhira Salsabilla, Pengurus Badan Informasi dan Komunikasi HIMPSIKO 2016