FWB (Friends With Binusian) – Kindness Soireé

FWB (Friends With Binusian) – Kindness Soireé

Dengan semangat empati dan kasih sayang, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMPGSD) di BINUS University mengadakan acara yang mengharukan, yakni FWB (Friends With Binusian) – Kindness Soireé. Dijadwalkan pada tanggal 27 Maret 2024, acara ini bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan kegembiraan kepada masyarakat di sekitar Kampus Binus Kijang melalui kegiatan berbagi takjil. 

FWB lebih dari sekedar kegiatan sosial, namun juga merupakan cerminan dari komitmen HIMPGSD untuk memupuk budaya kepedulian dan kedermawanan. Dengan terlibat dalam kegiatan ini, para anggota HIMPGSD berharap dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan dan memberikan dampak positif bagi dunia di sekitar mereka. 

Kindness Soireé tmenjadi sebuah perayaan kebersamaan dan kasih sayang berbentuk keberkahan di bulan suci ramadhan tahun ini. Para anggota HIMPGSD berkumpul bersama untuk menyiapkan dan membagikan takjil kepada masyarakat, melambangkan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Acara ini menjadi pengingat bahwa kebaikan sekecil apapun dapat membuat perbedaan besar dalam hari seseorang. 

Melalui FWB  – Kindness Soireé, HIMPGSD bertujuan untuk tidak hanya memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara para siswa. Ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk berkumpul, mengulurkan tangan, dan menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar mereka. 

Saat kita mempersiapkan diri untuk acara yang penuh makna ini, kita selalu mengingat akan pentingnya kekuatan kebaikan dan bagaimana dampaknya terhadap dunia kita. Mari kita bersama-sama membuat perbedaan dan menciptakan masa depan yang lebih cerah dan penuh kasih untuk semua. Tidak hanya pada saat bulan suci ramadhan, kegiatan sosial berbagi kepada sesama harus selalu diamalkan di setiap kesempatan yang diberikan. Berbagi kepada sesama, peduli kepada sesama.  

Ailsa Naurah Sukmono