HIMME X KANOPI FEB UI (BENCHMARKING)

Jumat, 4 November 2022 adalah hari dimana kegiatan BENCHMARK kami (HIMME BINUS) Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Universitas Indonesia (KANOPI FEB UI) yang dilaksanakan di Auditorium Falkutas Ekonomi UI. HIMME BENCHMARK: HIMME BINUS X KANOPI FEB UI adalah sebuah acara dimana kami saling bertukar wawasan dan materi terkait profile masing -masing himpunan. Selain itu, kami juga memiliki suatu tujuan untuk kedepannya yaitu untuk membangun dan mempertahankan relasi ini sampai kedepannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan sebagian aktivis/staff dari kedua himpunan. Jumlah aktivis dan pengurus HIMME yang mengikuti acara ini adalah sebanyak 80 orang. Rangkaian acara benchmarking ini diawali dengan pemaparan dari kedua ketua himpunan terkait himpunan masing-masing. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi sharing materi terkait himpunan masing-masing itu sendiri. Setelah melakukan sharing kita melakukan sesi QnA, dan juga melakukan kegiatan FGD dimana setiap divisi dari HIMME berpasangan dengan divisi yang sama dari KANOPI FEB UI dengan tujuan mengenal satu sama lain lebih dalam. Setelah sesi FGD tersebut, kita juga mengadakan sesi games yang telah dibuat oleh HIMME BINUS. Tidak sampai disitu, acara ini ditutup dengan sesi pemberian ucapan terimakasih dalam bentuk certificate, plakat dan juga sesi foto bersama.

Secara kesimpulan dan garis besar, acara benchmarking ini telah berjalan dengan baik,kondusif,dan juga telah mencapai tujuan diadakan benchmark ini yaitu untuk membangun dan mempererat hubungan antar himpunan.