BENCHMARKING HIMME BINUS X HIMPUNAN AB UNIVERSITAS DIPONEGORO

Sabtu, 11 Juni 2022 merupakan hari dimana kami (HIMME BINUS) telah melaksanakan benchmarking dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Diponegoro (HMPS AB UNDIP). Hal ini kami laksanakan untuk saling bertukar wawasan dan materi terkait profile masing-masing himpunan. Selain itu, kami juga melaksanakan benchmarking ini untuk membangun relasi baru dan mempertahankan relasi tersebut ke depannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan staff/aktivis dari kedua himpunan. Rangkaian acara benchmarking ini diawali dengan pemaparan dari kedua ketua himpunan terkait himpunan masing-masing. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi breakout room dimana tiap department yang berkaitan akan digabungkan dalam satu room dan diberi waktu untuk saling sharing. Setelah melakukan sesi breakout room, acara ini dilanjutkan dengan sesi ice breaking dengan berbagai games yang telah dibuat oleh pihak HMPS AB UNDIP. Tidak sampai di situ, acara ini ditutup dengan sesi pemberian ucapan terima kasih dalam bentuk e-certificate dan sesi foto bersama.

Secara kesimpulan dan garis besar, acara benchmarking ini telah berjalan dengan sangat kondusif, interaktif, dan sangat berdampak bagi kedua belah pihak.