Hobby Competition: Mobile Legends

Acara hobby competition yang diadakan pada tanggal 22 Mei memiliki 2 rangkaian acara, yaitu lomba Gartic.io dan lomba mobile legend. Acara yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom ini dimulai pada pukul 3 sore. Untuk perlombaan mobile legend sendiri dimulai pada pukul 4 sore setelah dilangsungkannya lomba gartic.

Mobile legend sendiri merupakan permainan yang berjenis pertarungan daring multi pemain. Pada dasarnya permainan ini terdiri dua buah tim yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tim yang berhasil menghancurkan pertahanan lawan akan dianggap sebagai pemenang dari game tersebut.

Perlombaan ini diikuti oleh 4 buah tim dan dibagi menjadi 3 babak. Pada pukul 4 sore peserta diberikan penjelasan mengenai peraturan dan melakukan persiapan-persiapan yang dibutuhkan. Pertandingan pertama dimulai untuk mencari tim yang masuk ke dalam babak final. Suasana semakin seru ada babak final dimana tim Alex dan tim B23 bertanding memperebutkan juara 1.

Setelah ketiga babak berlangsung, didapatkan 3 tim pemenang. Juara 1 diperoleh tim Alex, juara 2 oleh tim B23, dan juara 3 oleh xyboba. Ketiga tim pemenang mendapatkan uang tunai sebesar 275.000, 200.000, dan 165.000.

Diharapkan melalui perlombaan ini, para peserta bisa menjadi lebih erat dan bisa mengasah kemampuan mereka dalam bermain permainan mobile legend ini.

Felicia