Hobby Competition: Gartic.io

Pada acara Hobby Competition yang dilaksanakan pada tanggal 22 Mei lalu, diadakan pula perlombaan gartic.io. Gartic yaitu sebuah perlombaan menebak gambar. Para peserta diminta untuk menggambar kata yang diberikan oleh sistem dan akan ditebak oleh pemain lainnya. Pemenang diperoleh dari peserta yang mendapatkan poin terbanyak. Perlombaan ini diadakan secara virtual melalui platform Zoom.

Peserta mendapatkan penjelasan terlebih dahulu mengenai peraturan yang berlaku serta persiapan-persiapannya. Perlombaan ini dibagi menjadi 2 babak yang memiliki ketentuan yang sama. Dari dua babak tersebut poin para peserta kemudian diakumulasikan dan didapatkan pemenang. Selama permainan berlangsung, peserta terlihat aktif dan kompetitif. Kedua hal ini yang membuat acara semakin seru ditambah para pemain tidak ada yang mau kalah.

Setelah melalui dua babak yang diikuti dengan meriah, didapatkan 3 orang pemenang. Juara 1, 2, dan 3 berturut-turut yaitu Amadeo, Niclauss, dan Richy yang ketiganya berasal dari binusian 23. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar 50.000, 30.000, dan 10.000.

Melalui acara ini, para panitia berharap peserta menikmati acara yang diadakan dan mendapatkan pengalaman menyenangkan.

Felicia