Rapat IV PRI

PRI HIMMAT mengadakan rapat keempat pada 29 October 2021. Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota divisi PRI HIMMAT, baik coordinator, PIC (person in charge), hingga anggota divisi. Kegiatan rapat ini dilaksanakan pada pukul 19:30 WIB hingga selesai melalui aplikasi discord.

Rapat Keempat kali ini diadakan lebih santai dari yang sebelumnya karena fokus utama dari rapat ini hanya sharing antar para anggota PRI, seperti masalah sewaktu kuliahan, masalah sewaktu mengerjain tugas himpunan, dan juga saling bertanya kepada para anggota apa diharapkan ketika masuk ke organisasi HIMMAT ini.

PIC PRI juga ada berencana untuk mengadakan acara HIMMAT yang lebih friendly seperti event gathering, nonton bareng ataupun main game, dikarenakan komunikasi antar para anggota masih kurang karena pembelajaran perkuliahan sekarang masih online sehingga jarang adanya bersosialisasi satu sama lainnya.

Para anggota binusian-23 juga saling sharing pengalamannya akan event HIMMAT yang pernah diadain sebelumnya secara offline di kampus kepada para binusan-24 sehingga bisa lebih mengenal kegiatan Organisasi HIMMAT itu seperti apa di kampus.

Kemudian Rapat Keempat PRI HIMMAT diakhiri dengan foto bersama. Dengan diadakannya rapat keempat PRI HIMMAT, para anggota diharapkan untuk bisa lebih aktif dan terbuka dalam berkomunisasi satu sama lainnya.

Daniel Chandra