AKSIOMA U GUMATIKA FMIPA IPB X HIMMAT BINUS UNIVERSITY

AKSIOMA U merupakan acara yang diadakan dalam rangka membangun relasi antara GUMATIKA FMIPA IPB dengan HIMMAT BINUS UNIVERSITY dalam bentuk kunjungan. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 30 Oktober 2021 melalui platform ZOOM

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua GUMATIKA FMIPA IPB, Muhammad Reza Ardhana dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua HIMMAT BINUS UNIVERSITY, Clarissa Jocelyn.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan GUMATIKA FMIPA IPB. Pada pengenalan ini ketua GUMATIKA FMIPA IPB memperkenalkan GUMATIKA FMIPA IPB mulai dari sejarah GUMATIKA FMIPA IPB hingga program kerja perdivisinya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengenalan HIMMAT BINUS UNIVERSITY. Pada sesi ini HIMMAT BINUS UNIVERSITY memberikan pengenalan mengenai struktur organisasi hingga program kerja masing masing divisi.

Acara dilanjutkan dengan Focus Group Discussion, dimana pada sesi ini setiap divisi pada GUMATIKA FMIPA IPB dan HIMMAT BINUS UNIVERSITY saling memberikan sharing tentang bagaimana divisi masing masing menjalani kegiatannya di himpunan mahasiswa.

           Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa sertifikat dari GUMATIKA FMIPA IPB kepada HIMMAT BINUS UNIVERSITY, serta pemberian sertifikat dari HIMMAT BINUS UNIVERSITY kepada HIMMAT BINUS UNIVERSITY.

Acara diakhiri dengan foto bersama antara GUMATIKA FMIPA IPB dengan HIMMAT BINUS UNIVERSITY. Dengan diadakannya acara ini diharapkan bisa membangun hubungan baik antara GUMATIKA FMIPA IPB dengan HIMMAT BINUS UNIVERSITY serta menambah pengalaman kedua himpunan.

Stefan Filbert