Rapat III PRI

PRI HIMMAT mengadakan rapat ketiganya pada tanggal 29 September 2021 pukul 19:00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota divisi PRI HIMMAT seperti PIC, coordinator dan anggota divisi. Rapat Ketiga PRI HIMMAT berlangsung selama 30 menit.

Rapat Ketiga PRI HIMMAT ini diadakan guna untuk mengreview hasil tugas dari para anggota PRI HIMMAT yang sudah diberikan pada rapat sebelumnya, seperti pembuatan artikel, news dan desain Instagram HIMMAT. Hasil dari tugas para anggota HIMMAT sebelumnya sudah berjalan dengan cukup bagus, cuman untuk pembuatan artikel para anggota divisi diingatkan untuk mengirim foto yang dipakai dalam artikel secara terpisah agar foto tersebut bisa diupload pada website HIMMAT.

Dan pada rapat ketiga ini, para anggota divisi PRI HIMMAT dihimbau kembali untuk bisa menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan lancar sehingga target divisi PRI HIMMAT pada setiap bulannya bisa tercapai dengan lancar, dan para anggota divisi sudah bisa mencari news dan artikel yang akan diperlukan pada bulan October 2021

Kemudian Rapat Ketiga PRI HIMMAT diakhiri dengan foto bersama. Dengan diadakannya rapat ketiga PRI HIMMAT, para anggota diharapkan bisa untuk tetap menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan lancar.

Daniel Chandra