Workshop SAP Analytics Cloud with ASEAN Data Science Explorers

Pada hari Selasa, 13 April 2021 berlangsung workshop SAP Analytics Cloud yang diadakan oleh School of Computer Science Binus University bekerja sama dengan ASEAN Data Science Explorers. Workshop dimulai pada pukul 09.20 WIB dihadiri oleh 120 peserta dari mahasiswa/i jurusan Computer Science serta mahasiswa/i program double degree Computer Science and Mathematics. 

Kegiatan workshop kali ini dibawakan oleh empat trainer yaitu Bapak Yudy Purnama S.Kom, M.TI , Ibu Nuraini, Ibu Dr. Alfi Yusrotis Zakiyyah, S.Pd., M.Si., dan juga ibu Yulyani Arifin S.Kom, M.M. yang merupakan Dosen dari jurusan SOCS di Binus University. 

Dalam workshop ini para peserta mendapatkan penjelasan materi mengenai cara menggunakan SAP Analytics Cloud dan beberapa penjelasan mengenai cara menganalisis data. Selain itu dalam workshop ini para trainer juga memberikan informasi terkait Asean Data Science Explorers Competition yang akan berlangsung pada Maret 2021 hingga Oktober 2021.

Workshop Ditutup dengan dokumentasi peserta dan para trainer, dimana keseluruhan workshop berakhir pada pukul 13.00. Dengan diadakannya workshop ini diharapkan para mahasiswa dari Jurusan SOCS dapat berpartisipasi dalam Asean Data Science Explorers Competition 2021.

Alyssa Imani