SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA HIMMAT 2016

Tahun baru, semangat baru, dan juga awal yang baru. Seperti yang kita ketahui bahwa masa kepengurusan HIMMAT 2015 telah berakhir dan inilah saatnya kepada pengurus HIMMAT 2016 untuk meneruskan perjuangan kepengurusan HIMMAT sebelumnya.

Pada tanggal 12 Januari 2016, telah diadakan acara Serah Terima Jabatan HIMMAT di ruang 424 Kampus Anggrek Binus University. Acara ini dihadiri oleh Bapak Hendra Prasetya, S.Stat. selaku Student Organization Coordinator of HIMMAT, Bapak Rojali, S.Si., M.Si. selaku Head of Mathematics and Statistics Department, Bapak Ricky Aditya, S.Si., M.Sc. selaku perwakilan School of Computer Science, serta pengurus HIMMAT tahun 2015 dan 2016.

Kepengurusan HIMMAT 2016 akan dipimpin oleh Amalia Sharfina Sulwan yang menggantikan Triharti Utami sebagai Ketua HIMMAT. Amalia juga akan dibantu oleh Raihan Hendraji selaku Wakil Ketua HIMMAT 2016, Tomy selaku Bendahara HIMMAT 2016, dan Victoria Ivy Tansil selaku Sekretaris HIMMAT 2016. Selain itu, Divisi HRD (Human Resources Development) akan dipimpin oleh Nicko Putra selaku Koordinator dan Arya Wiratmaji selaku Wakil Koordinator. Untuk divisi EnT (Education and Technology) akan dipimpin oleh Gracia Natasha selaku Koordinator dan Rafael Herman Yosef selaku Wakil Koordinator. Dan yang terakhir divisi PRI (Public Relations and Information) akan dipimpin oleh Syali Widia Pratiwi selaku Koordinator serta Budi Kosasih sebagai Wakil Koordinator.

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh Bapak Rojali dan juga Ketua HIMMAT 2015, Triharti Utami. Setelah itu pembagian sertifikat kepada pengurus HIMMAT 2015 dan juga pembagian medali serta sertifikat kepada pemenang HIMMAT Award 2015. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Serah Terima Jabatan, serta penyerahan map sebagai simbolis penyerahan berkas-berkas yang dimiliki oleh HIMMAT dan juga bendera HIMMAT. Sebelum acara ditutup dengan foto bersama, Amalia selaku Ketua HIMMAT 2016 memberikan sepatah dua patah kata sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin HIMMAT selama satu tahun kedepan.

Kemudian, pada tanggal 20 Januari 2016 juga telah berlangsung acara Pelantikan Ketua OK Binus University yang dilaksanakan di Auditorium Kampus Anggrek Binus University yang berlangsung dari jam 1 siang hingga jam 5 sore. Acara dimulai dengan kata sambutan dari para petinggi Binus University, pemberhentian Ketua OK 2015, pelantikan Ketua OK 2016, dan juga hiburan berupa penampilan yel-yel

Ketua OK 2016 dan 2015, dan acara pun diakhiri dengan foto bersama. Dengan begini, Kepengurusan 2015 resmi berakhir dan Kepengurusan 2016 resmi dimulai. Terima kasih kepada seluruh pengurus HIMMAT 2015 dan selamat bekerja bagi pengurus HIMMAT 2016!

(3/3/2016)

Syali Widia Pratiwi