Appreciation Day 2016 – Greater Nusantara

app1

Pada hari Rabu, 30 Maret 2016, telah diadakan acara Appreciation Day 2016 yang berlangsung di Auditorium Lantai 4 Kampus Binus Anggrek. Appreciation Day merupakan acara yang diselenggarakan oleh Binus University untuk memberikan penghargaan kepada para Binusian yang telah berhasil mendapatkan gelar kejuaraan dalam tingkat Internasional, Nasional, dan Jabodetabek. Dengan tema For A Greater Nusantara pada Appreciation Day tahun ini bernuansa sangat Indonesia, dilengkapi dengan penampilan dari beberapa UKM yang menyajikan kesenian Indonesia yang sungguh sangat menghibur.

Appreciation Day kali ini memberikan penghargaan ke dalam ketiga ketegori, yaitu tingkat Internasional, tingkat Nasional, dan tingkat Jabodetabek. Pada tahun ini ada 19 mahasiswa yang menerima penghargaan di tingkat Internasional, 198 mahasiswa di tingkat Nasional, dan 67 mahasiswa di tingkat Jabodetabek. Pada acara Appreciation Day tahun ini, beberapa mahasiswa jurusan Teknik Informatika-Matematika juga turut mendapatkan penghargaan karena telah berprestasi.

Acara ini juga dilengkapi dengan pemberian penghargaan kepada organisasi-organisasi di Binus University yang terdiri dari berbagai macam kategori seperti Best Organization untuk kesenian (Music and Art), Kerohanian dan Kemasyarakatan, Olahraga (Sport), Penalaran, serta yang terakhir adalah Himpunan dan Keilmuan. Acara ini juga memberikan penghargaan kepada The Best Organization of The Year. Untuk organisasi HIMMAT sendiri masuk ke dalam nominasi 3 besar Best Organization dalam bidang Himpunan dan keilmuan bersama dengan 2 himpunan lainnya, yaitu HIMARS dan HIMPSIKO. Meskipun hanya bisa masuk ke dalam nominasi, tetapi itu tidak mematahkan semangat kami untuk terus melakukan yang terbaik untuk HIMMAT pada tahun ini agar pada Appreciation Day selanjutnya HIMMAT dapat berprestasi. (3/4/2016)

app5 app2