3 Alasan Utama Kenapa Wisatawan Harus Pergi ke Harajuku!

   Jepang merupakan salah satu magnet pariwisata mancanegara dengan segala keunikan yang ada didalamnya. Tidak hanya itu, tiap daerah atau distrik juga memiliki daya tarik tersendiri yang menjual keunikan ataupun ciri khas dari daerah tersebut. Salah satunya adalah Harajuku yang merupakan sebuah wilayah di Tokyo. Harajuku memiliki banyak daya tarik dan ciri khas yang menarik untuk dilihat oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara, diantaranya sebagai berikut:

1. Harajuku style. Di Harajuku ini, kita akan banyak menemukan orang-orang yang berpakaian unik serta lucu. Perempuan-perempuan di Harajuku sangat terkenal dengan style Gothic Lolita-nya. Gothic Lolita adalah style yang menonjolkan karakter yang lucu dan imut. Sedangkan untuk laki-laki, biasanya mereka menggunakan baju warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu serta memakai rok.


Sumber : Tokyo Fashion


Sumber : Quora

2. Selain terkenal dengan style-nya yang menawan dan memiliki daya tarik tersendiri, Harajuku juga terkenal dengan surganya kuliner manis! Di Harajuku atau lebih tepat nya di Takeshita Street, memiliki banyak sekali toko yang menjual makanan manis, mulai dari soft crepes, tanghulu, boba milk tea, permen-permen lucu, bahkan milk series yang dijual sesuai musim seperti banana milk pada musim panas dan strawberry milk pada musim gugur.

3. Tentu saja tidak lengkap jika pergi ke Harajuku kalau tidak BELANJA! Harajuku terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jepang karena di Harajuku kita dapat menemukan Tokyu Plaza yang merupakan salah satu mall di Jepang. Selain banyak toko fashion, di Tokyu Plaza juga banyak spot foto yang bagus, lohh!! Selain itu, Harajuku juga menawarkan banyak toko yang menjual jepit rambut lucu, toko aksesoris, serta toko sepatu seperti ONITSUKA TIGER yang harganya lebih murah daripada di Indonesia, lho!

Sumber : www.mikehollman.com

Nah, itu dia beberapa hal seru yang dapat minasan lakukan di Harajuku!

Gimana menurut kalian? Yakin melewatkan tempat satu ini?? Selain itu, masih banyak tempat wisata lain di Jepang, lho! Minasan jangan lupa untuk stay tune yaa! じゃあまたね!

Penulis : 2702397021 – Theressa Fransisca