Kenalan Sama Boyband M!LK, Yuk!

Sumber : Billboard

      M!LK merupakan sebuah grup vokal dance dibawah naungan Stardust Promotion yang terdiri dari lima anggota, yaitu Yoshida Jinto (吉田仁人) sebagai leader, Sano Hayato (佐野勇斗), Shiozaki Daichi (塩﨑太智), Yamanaka Jyutaro (山中柔太朗), dan Sono Shunta (曽野舜太) sebagai anggota termuda. Namun, ada tiga orang yang pernah menjadi anggota M!LK. Mereka adalah Yamazaki Haruki, Itagaki Mizuki, dan Miyase Ryubi. Yamazaki Haruki graduate dari grup pada tanggal 30 Juni 2018. Diikuti oleh Itagaki Mizuki dan Miyase Ryubi yang graduate dari grup pada tanggal 31 Januari 2020.  

      Grup ini dibentuk pada bulan November 2014 dengan debut CD mereka yang bertajuk “コーヒーが飲めません” atau “I Can’t Drink Coffee” pada bulan Maret 2015 lalu. Mereka juga merilis single peringatan 5 tahun yang berjudul “ERA” pada tahun 2019 dengan kesuksesan yang dicapai berupa total penjualan melampaui 100.000 eksemplar dan disertifikasi Gold Disk. Pada November 2021, mereka merilis single debut utamanya “Ribbon” dari Victor Entertainment. Kemudian, mereka mengumumkan single digital “HIKARI” pada bulan Februari 2022 dan mengadakan konser tunggal di Balai Nasional Pacifico Yokohama di Kanagawa pada bulan yang sama.

Sumber : sd-milk.com

    Pada bulan Agustus 2022, lagu “Kiseki ga Sora ni Koi wo Hibikaseta” berhasil mencapai peringkat teratas dalam Oricon Weekly Single Ranking untuk pertama kalinya. Tak hanya itu aja, M!LK juga mengadakan beberapa tur konser pada bulan Maret, Oktober, dan November 2023. Di tahun yang sama, mereka merilis album besar pertama mereka yang berjudul “Jewel”. Selain bernyanyi dan menari, mereka juga berkecimpung di dunia model, film, drama, dan teater loh! Multitalent banget ya, minasan!

   Nah, buat minasan yang tertarik untuk kepoin mereka, silahkan cek media sosialnya, ya! Minasan bisa kunjungi website, Instagram, X (Twitter), dan akun YouTube mereka karena ada banyak konten seru dan lagu mereka yang bisa menghibur kalian ! Gas, langsung stan M!LK hehe… 

Penulis : 2602107884 – Vienna Christabelle 

Sumber :