Game Mobile Tokyo Revengers : Tokyo Revengers PUZZ REVE! Road to National Domination

        Season 3 dari anime ‘Tokyo Revengers (Tenjiku Arc)’ yang rilis pada bulan Oktober lalu, telah meningkatkan antusiasme di kalangan para penggemar. Namun, apakah kalian tahu kalau anime ‘Tokyo Revengers’ mempunyai adaptasi game mobile-nya? Daripada penasaran, yuk, kita jelajahi game yang satu ini! 

        ‘Tokyo Revengers PUZZ REVE! Road to National Domination’ merupakan sebuah game mobile yang dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 (Jepang) dengan mengusung genre puzzle RPG karya developer asal Jepang yaitu Goodroid of CyberAgent. Game ini diadaptasi dari salah satu manga karya Ken Wakui yang berjudul ‘Tokyo Revengers’. Disini, pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari karakter – karakter yang ada di ‘Tokyo Revengers’ seperti Mikey, Draken, Mitsuya, Baji, Chifuyu, dan masih banyak lagi. 

Sumber : TapTap

        Tim tersebut nantinya akan pemain gunakan untuk melawan sejumlah tim musuh dari berbagai wilayah. Caranya adalah dengan menggabungkan tiles karakter yang sama agar dapat melawan musuh. Beberapa gabungan tiles juga dapat menghasilkan kombinasi serangan yang unik dan lebih kuat. Karena permainan ini menggunakan kekuatan tim, maka pemain perlu memastikan bahwa karakter yang mereka pakai memiliki kekuatan/skill yang seimbang agar dapat memenangkan game tersebut. 

        Selain itu, game ini juga memiliki events atau cerita spesial yang muncul di beberapa waktu tertentu dan memiliki tema yang beragam seperti Holy Merry Crisisme, Thanksgiving White Day Party!, Cherry Blossom Spring China Race, dan masih banyak lagi tema unik lainnya yang bisa pemain coba. Bahkan, pemain juga bisa mendapatkan karakter eksklusif sesuai event yang sedang berlangsung. 

Sumber : Tokyo Revengers Wiki – Fandom

                        Game ini juga memiliki rumah atau tempat bagi para karakter yang telah pemain miliki dimana pemain dapat menghias rumah tersebut sesuai selera dan setiap karakter juga dapat berinteraksi satu sama lain. Bentuk karakternya yang chibi ini juga membuat para pemain gemas! 

         Nah, bagaimana minasan? Kelihatannya, game ini seru dan lucu ya! Kalau minasan ingin main game yang satu ini, silahkan download di Android atau IOS ya! 

Penulis : 2602107884 – Vienna Christabelle 

Sumber :