Rilisan Terbaru dari 3 Grup Johnny’s!

Mendekati musim semi banyak musisi dan artis-artis yang merilis lagu baru. Tentu saja beberapa grup dari agensi Johnny’s juga melakukan hal itu. Nah, kali ini kita akan memberi informasi tentang beberapa grup yang akan merilis album atau single baru. Berikut adalah beberapa grup dan album atau single yang akan mereka rilis.

  • Johnny’s WEST – POWER

Source: Johnny’s Net

POWER merupakan album ke-9 Johnny’s WEST yang akan dirilis pada tanggal 1 Maret mendatang. Memiliki judul yang sama dengan nama albumnya, lead song dari album ini yang pun berjudul POWER. Lagu-lagu yang terdapat didalam album ini memiliki genre yang sangat bervariasi yang tidak akan membuat bosan pendengarnya. Selain itu juga, di dalam album ini terdapat lagu yang dibuat oleh anggota mereka sendiri yaitu Shigeoka Daiki dan Kamiyama Tomohiro. Bersamaan dengan dirilisnya album ini, mereka juga akan melaksanakan arena tour tahun 2023 yang bertajuk “Johnny’s WEST LIVE TOUR 2023 POWER” loh!

  • Naniwa Danshi – Special Kiss

Source: J Storm

Single ke-4 dari Naniwa Danshi yang berjudul Special Kiss ini merupakan OST dari film “Na no ni, Chigira-kun ga Amasugiru.” yang diperankan oleh anggotanya yaitu Takahashi Kyohei. Special Kiss akan rilis pada tanggal 8 Maret 2023. MV dan lagu terbaru dari Naniwa Danshi ini sangat easy-listening dan dijamin akan membuat kalian ketagihan mendengarkannya!

  • Snow Man – Tapestry/W

Source: Johnny’s Net

Single ke-8 Snow Man yang merupakan Double A Side single ini akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang. Tapestry sendiri merupakan OST dari “My Happy Marriage” atau “Watashi no Shiawase na Kekkon” yang dibintangi oleh salah satu anggotanya yaitu Meguro Ren. Sedangkan untuk W (Double) merupakan OST dari drama “Dai Byoin Senkyo” yang dibintangi oleh member Arashi yaitu Sakurai Sho.

 

Mina-san sudah bisa melihat MV dari POWER, Special Kiss dan Tapestry di YouTube loh! Manakah lagu yang menjadi kesukaan Mina-san nih?

 

Penulis : Audrey Lovely Valesca (2501962901)