3 Rekomendasi Restoran Sushi di Indonesia Yang “Jepang” Banget!

Source: tastylicious

Mina-san pasti sudah tidak asing lagi dong dengan makanan Jepang yang satu ini? Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang sangat terkenal di Indonesia selain ramen atau udon. Nah, kali ini kita akan memberi beberapa rekomendasi restoran sushi yang berada di Indonesia tetapi kalian bisa merasakan vibes Jepang-nya. Penasaran kan ada restoran apa saja? Yuk, langsung cek dibawah ini!

Sushi Tei

Source: Traveloka

Sushi Tei merupakan salah satu restoran sushi yang paling terkenal di Indonesia. Dengan Aburi Salmon Roll sebagai menu ter-favorite, saat ini Sushi Tei sudah tersebar di berbagai bagian di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, Batam dan banyak lagi.

Okinawa Sushi

Source: pergikuliner

Dengan suasana restoran yang sangat autentik, Okinawa Sushi ini juga menjadi favorite para pencinta sushi. Selain sushi tangga-nya yang hits banget, Okinawa Sushi juga memiliki menu-menu lain yang wajib banget dicoba seperti teishoku-nya yang memiliki banyak pilihan. Okinawa Sushi juga telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia loh!

Genki Sushi

Source: KOMPAS

Berbeda dengan Sushi Tei atau Okinawa Sushi, Genki Sushi memiliki konsep kaitenzushi dimana sushi-nya disajikan bukan melalui pelayan melainkan melewati mesin kereta yang akan datang ke meja kita dengan sendirinya seperti kebanyakan restoran sushi di Jepang.

 

Penulis : Audrey Lovely Valesca (2501962901)

 

Sumber :

https://www.sushitei.co.id/home

https://genkisushi.co.id/ 

https://www.idntimes.com/food/dining-guide/adeliadwitas/pecinta-sushi-ini-dia-6-sushi-terenak-di-jakarta-c1c2 

https://pergikuliner.com/restaurants/bandung/okinawa-sushi-pasir-kaliki 

https://www.kompas.com/food/read/2021/04/24/021100575/restoran-genki-sushi-hadir-di-batam 

https://www.traveloka.com/id-id/restaurants/indonesia/detail/sushi-tei-flamboyant-bandung-50822 

https://pergikuliner.com/restaurants/okinawa-sushi-senopati-2/gallery