Rakorwil FKMHII Korwil 2 (September, 2022)

Setiap bulannya, Rakorwil FKMHII Korwil 2 diadakan oleh mahasiswa/i jurusan hubungan internasional yang berkontribusi dengan seluruh universitas di Indonesia. FKMHII adalah sebuah wadah komunitas dari student governance yang menaungi mahasiswa/i jurusan hubungan internasional yang bekerja sama melalui program kerja koordinasi wilayah (Korwil) maupun melalui pertemuan Sela Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional se-Indonesia (PSNMHII) dan pertemuan Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional se-Indonesia (PNMHII). 

Pada kesempatan kali ini, BINUS mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam menyediakan fasilitas Rakorwil FKMHII Korwil 2 Bulan September 2022. Acara Rakorwil tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya karena dapat diselenggarakan secara luring di Ruang Aula 800 Lantai 8 BINUS Anggrek Kemanggisan pada tanggal 24 September 2022 pukul 13.00 WIB sampai selesai. 

Rakorwil FKMHII membahas beberapa agenda penting, yaitu:

  1. Perkembangan Socres dan Fun Camp
  2. Persiapan PNMHII 34
  3. Perkembangan PSNMHII 35
  4. Penjelasan FML
  5. Sharing Proker Himpunan

Berbagai perwakilan universitas datang menghadiri acara ini mulai dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), Universitas Jayabaya, Universitas Nasional (UNAS), London School of Public Relations (LSPR), Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP), Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (UTA’45), Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), President University, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ), Universitas Paramadina, Universitas Pertamina, International University Liaison Indonesia (IULI), dan Universitas Indonesia. Masing-masing universitas mengirim perwakilan sebanyak 2-8 orang.

HIMHI