RESEARCH SHOWCASE: MEET YOUR LECTURES!

Jurusan Hubungan Internasional Binus University mengadakan Research Showcase: Meet Your Lectures pada 26 Mei dan 2 Juni 2017. Acara ini merupakan kegiatan yang di desain sebagai ajang sosialiasi portofolio research, publikasi dan project pengajar di Departemen Hubungan Internasional Binus University. Acara ini juga diharapkan dapat mendukung efektifitas pengerjaan skripsi, dimana dosen dapat memberikan presentasi mengenai spesialisasi, keahlian, ataupun ongoing research kepada mahasiswa.

Dengan melihat jumlah mahasiswa di Jurusan Hubungan Internasional Binus University yang cukup besar, menjadi tantangan tersendiri dalam efektifitas dan efisiensi pengerjaan skripsi. Dengan demikian, untuk mencegah terhambatnya pengerjaan skripsi tersebut, perlu untuk dilakukan sosialisasi dan penyampaian informasi mengenai spesialisasi dosen terkait, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam menyesuaikan rencana topik penulisan skripsi dengan spesialisasi dosen.

Kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mahasiswa dan para dosen dalam proses pengerjaan skripsi  serta pemberian informasi tentang portofolio dosen-dosen Departemen Hubungan Internasional Binus University.