MAHASISWA HI BINUS MEMBAWA DUA SELEMPANG DALAM KOMPETISI ABANG NONE JAKARTA BARAT 2017

   

          Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Bina Nusantara, Achmad Farhan, menorehkan hasil yang membanggakan dengan membawa dua penghargaan, Abang Favorit dan Abang Harapan 2 dalam kompetisi Abang None Jakarta Barat 2017 pada malam grand final di Hotel Grand Aston Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (21/4/2017). Terpilihnya Achmad Farhan sebagai Abang Favorit dan Abang Harapan 2 merupakan hasil dari karantina yang dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan dan melalui proses inteview dengan tujuh juri yakni ; Juri bidang pariwisata, Juri bidang  pemerintahan, Juri bidang marketing, Juri bidang kebudayaan, Juri bidang Public Speaking, Juri bidang tata busana, dan Juri bidang Psiokologi.

            Kompetisi Abang None Jakarta Barat adalah kompetisi pemilihan duta pariwisata yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui suku dinas pariwisata Jakarta Barat untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Jakarta Barat. Pemilihan duta pariwisata  ini terbuka untuk pria dan wanita yang berusia dari 17 tahun-25 tahun dimana setiap tahunnya  terhitung sekitar 200-300 pendaftar. Dari sekian banyak pendaftar akan dipilih 30 finalis yang terdiri dari 15 Abang dan 15 None yang kemudian mengikuti proses karantina selama kurang lebih satu bulan. Dari 30 finalis tersebut, pada malam grand final akan diumumkan 6 pasang Abang dan None yang menjadi juara. Kategori Juara tersebut adalah ; Abang dan None, Wakil 1, Wakil 2, Harapan 1, Harapan 2, dan favorit.

            Dengan terpilihnya Achmad Farhan sebagai Abang Favorit dan Abang harapan 2, Farhan akan mengabdi kepada pemerintah kota administratif kota Jakarta Barat selamat satu tahun sebagai duta pariwisata. Disamping prestasinya di kompestisi Abang None Jakarta Barat, Farhan  juga merupakan mahasiswa yang aktif dikampus. Farhan merupakan mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Mahasiswa Hubungan Internasional periode 2016.

Selamat bang Farhan!!!!!!!

Terpilihya Achmad  Farhan sebagai Abang Favorit dan Abang Harapan 2 dapat dilihat pada tautan di bawah ini :

https://www.instagram.com/p/BTXlfOxjgBk/?taken-by=abnonbarat

https://www.instagram.com/p/BTXls8iDqMY/?taken-by=abnonbarat