LDK Calon Pengurus HIMDKV 2021

Di tengah kesibukan mahasiswa DKV, Himpunan Desain Komunikasi Visual kembali dengan kegiatan LDK Calon Pengurus yang diikuti oleh aktivis dari HIM DKV yang telah mengikuti LDK Aktivis di bulan Maret 2021. LDK Calon Pengurus merupakan Latihan dasar kepemimpinan sebagai fondasi bagi para aktivis untuk mengelola himpunan dengan baik dan bertanggung jawab. Kegiatan berlangsung pada tanggal 2 Juli 2021 dengan tujuan menambah wawasan dan pengertian yang mendalam mengenai Himpunan DKV.

Kegiatan LDK dipimpin oleh Jessica Artha Liora dan Shenny Leonita selaku Ketua umum dan regional HIM DKV. Para aktivis disuguhkan materi mengenai visi-misi HIM DKV, jobdesc dari setiap divisi, proker rutin dan proker inisiatif yang telah dijalankan HIM DKV Binus, dan diakhiri dengan studi kasus bagi calon pengurus. Kemudian, dilanjutkan dengan sekilas materi mengenai ADART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) yang menjelaskan HIM DKV secara keseluruhan mulai dari nama, bentuk, visi-misi, tujuan, makna logo, syarat keanggotaan, struktur himpunan, keuangan, dan sebagainya. Kegiatan LDK juga diselingi dengan isoma dan ice breaking games seperti menebak logo dan quiz kahoot

Kegiatan terakhir LDK CP dibawakan oleh Ka Muhammad Arief dari SCAC yang memberikan materi mengenai Managing Organization. Ka Arief menjelaskan mengenai cara membuat organisasi hebat, strategic planning, administrasi dan operasional, regenerasi dengan penerus selanjutnya, creative thinking, dan masih banyak lagi. Sampai pada akhir acara ditutup dengan sesi dokumentasi, absensi, dan penutup acara.