Plaza Desain 2021

  Pameran Plaza Desain 2021 dari HIMDKV telah memulai acara pre- eventnya yaitu pada tanggal 4 September 2021. Pre-event ini berupa Workshop dan Talkshow dengan narasumber yang sangat menarik dan selaras dengan tema dari Plaza Desain kali ini yaitu “Fantasme”. DImulai dari workshop bersama Kak Zaydan, seorang Digital Imaging Artist dan kak Popomangun yang merupakan seorang Illustrator. Dalam workshop ini, peserta dapat mempelajari teknik , trik, serta mempertajam skills dalam bidang tersebut secara langsung pada jam workshop tersebut. 

 Selain itu, Plaza Desain juga mengadakan beberapa talkshow pada tanggal 10-11 Septmber. Pastinya narasumber talkshow kali ini juga sangat menarik, diantaranya ada Ria SW dengan topik “How to stay Authentic as a Content Creator”, Ali Sidiq dengan topik “A Journey to Find Unique Characteristics as an Illustrator”, RifqiArtStudio dengan topik “The Importance of Studying 3D & VFX in the Digital Era”, Andre Tu7uh dan Felicia Hutabarat dengan topik “ Development Process of a Creative Idea”, Rina Renville dengan topik “The Implementation of Graphic Design in Interior Space”, dan Gloria Abgigail dengan topik “ Starting Up as a UX Illustrator”. Talkshow diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting dengan waktu sekitar 1 ½ jam per sesinya. 

 Acara utama dari Plaza Desain pastinya merupakan pameran karya dengan kurator resmi dari Plaza Desain yaitu Kak Noor Uding Ung, Kak Reydo Respati, dan Kak Abenk Alter yang memilih karya tersebut sesuai dengan tema dari event Plaza Desain. Sehingga karya yang dipilih merupakan karya yang sangat bermakna dan eksklusif. Walapun pameran tidak dapat diselenggarakan secara onsite, Plaza Desain telah menyediakan pameran virtual yang tak kalah menariknya dan persis dengan pameran pada umumnya! Kalian bisa cek di website Plaza Desain ( plazadesain.com ) kemudian klik ‘Visit our Exhibition’. Untuk informasi selanjutnya dapat dilihat dari Instagram @plazadesain dan @himdkvbinus