Plaza Desain 2018 Registration

“A Glimpse Experience of Design Industry”

Plaza Desain merupakan event tahunan tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HIMDKV BINUS University. Setelah digelar selama 16 kali, Plaza Desain 2018 akan menjadi sejarah Plaza Desain yang ke-17.

Berangkat dari kekhawatiran akan pesatnya perkembangan industri kreatif di Indonesia, membuat profesi desainer grafis menjadi “spotlight”, sebagai profesi yang hangat digeluti masyarakat. Hal ini menyebabkan persaingan di industri desain semakin ketat, belum lagi ditambah dengan persaingan dengan para desainer yang sudah existing di industri, dan juga pelaku asing yang mulai memasuki pasar di Indonesia.

Mengangkat tema bertajuk “Prologue”, yang berarti sebuah “pengantar”. Plaza Desain 2018memiliki visi untuk mempersiapkan desainer muda yang hendak memasuki industri desain, agar memiliki value dan profesionalitas seorang desainer yang sesungguhnya.

Plaza Desain bukan hanya sekedar pusat bagi para desainer belajar, berdiskusi, ataupun berkumpul,

namun,

Plaza Desain (secara khusus Plaza Desain 2018) dirancang untuk memberikan impact kepada para desainer untuk mempertahankan value dan profesionalitas-nya(terutama) dalam mengahadapi industri desain yang sesungguhnya.

WORKSHOPS

Daftarkan diri anda melalui link berikut :  bit.ly/daftarprologue18
Ikut terus update acara kami melalui halaman Instagram kami.
Sampai bertemu di Plaza Desain 2018!