Temu Keakraban Himpunan 2017

Untuk kali ke-9, Himpunan Mahasiswa Desain Interior mengadakan acara rutin untuk menyambut para mahasiswa/i baru Desain Interior, yaitu Temu Keakraban Himpunan atau yang biasa di sebut TKH. Acara kali ini di adakan di BINUS University – Kampus Syahdan pada hari Sabtu 16 September 2017.

Dengan tema “Athena” yang di angkat dari Kebijaksanaan dan Kepemimpinan, TKH tahun ini di ketuai oleh Ayu Syafira. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini TKH hanya di selenggarakan 1 hari, namun tidak mengurangi kegiatan yang biasanya di adakan di TKH sebelumnya.

Dalam acara TKH ini, terdapat berbagai macam games yang bertujuan untuk saling mendekatkan mahasiswa/i baru dalam jurusan Desain Interior. Tidak hanya games, HIMDI juga memberikan sejumlah pelajaran basic dari salah satu mata kuliah. Nah, bagaimana? Sangat bermanfaat kan mengikuti TKH, mendapatkan pelajaran sebelum memulai perkuliahan? 

Selain itu, senior HIMDI juga hadir untuk mengisi kegiatan sharing time yang biasa HIMDI lakukan! Kegiatan ini sangat di perlukan, agar mahasiswa/i bar bisa bertanya mengenai himpunan, dunia perkuliahan, maupun di luar perkuliahan dari sisi mahasiswa. Dari sisi dosen, hadir juga Ibu Uli Aulia, S.sn, M.Sc selaku ketua jurusan Desain Interior, di damping Bapak Christianto Roesli, S.Sn selaku ketua Lab Interior yang membantu mengisi kegiatan sharing dan tanya-jawab seputar dunia perkuliahan.